Breaking News:

Kehamilan

Menurut dr Boyke, Berhubungan Seks di Jam Ini, Istri Berpeluang Besar Hamil

Sebagian pasangan suami istri (Pasutri) akan dengan sangat mudah memiliki momongan. Hal ini karena sang wanita mudah hamil.

Editor: Muh. Irham
huffingtonpost.com
Ilustrasi ibu hamil. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Setiap suami istri pasti menginginkan lahirnya buah hati. Sebagian pasangan suami istri (Pasutri) akan dengan sangat mudah memiliki momongan. Hal ini karena sang wanita mudah hamil.

Memiliki anak merupakan salah satu hal yang didambakan para pasangan suami istri, baik yang baru menikah ataupun yang sudah menikah cukup lama.

Namun ada juga pasutri yang kesusahan untuk memiliki anak.

Untuk bisa cepat hamil, pakar kehamilan dan kesehatan seksual Dokter Boyke memberikan beberapa tips yang bisa diikuti oleh para pasutri yang menginginkan momongan.

Dikutip dari video channel YouTube Kacamata dr. Boyke Nugraha, 26 Oktober 2020 lalu, ada lima tips bagi Pasutri agar mudah mendapatkan momongan.

1. Suami dan Istri Wajib Menjaga Kesehatan

Memiliki tubuh yang selalu sehat adalah kunci utama bagi para pasutri untuk bisa mempercepat kehamilan.

Terapkanlah pola hidup sehat dengan makanan tinggi karbohidrat, protein (misalnya kerang), serta kaya antioksidan seperti buah dan sayur.

Selain itu, penting untuk melakukan olahraga secara teratur, mengelola stres, dan membiasakan tidur cukup, yaitu dalam waktu delapan jam.

2. Mempersiapkan Mental

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved