Perselingkuhan

Ciri-ciri Seorang Suami Sedang Berselingkuh, Perhatikan Ponselnya

Butuh waktu dan kecermatan dalam menilai situasi untuk benar-benar mengetahui jika pasangan sedang berselingkuh.

Editor: Muh. Irham
Grid ID/Tribunnews
Ilustrasi perselingkuhan 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kebanyakan kasus perceraian di pengadilan adalah karena disebabkan perselingkuhan, baik sang suami maupun sang istri. Perselingkuhan kerap tidak disadari oleh salah satu pihak karena aib tersebut ditutup rapat-rapat.

Tak mudah membongkar sebuah kasus perselingkuhan. Butuh waktu dan kecermatan dalam menilai situasi untuk benar-benar mengetahui jika pasangan sedang berselingkuh.

Jika Anda seorang istri, Anda bisa mengetahui ciri-ciri suami yang sedang selingkuh. Pengetahuan ini penting agar Anda bisa memberikan keputusan yang tepat tentang hubungan Anda.

Penyebab perselingkuhan sangat beragam, mulai dari gangguan kepribadian, trauma masa kecil, hingga peluang yang hadir melalui media sosial.

Jangan Asal Tuduh, Kenali Dulu 4 Ciri-Ciri Suami Selingkuh - Alodokter

Selain itu, masalah yang tak terselesaikan dalam hubungan pernikahan dan komunikasi yang buruk, baik soal urusan rumah tangga maupun perasaan, juga bisa menjadi penyebab adanya perselingkuhan.

Baca juga: Kisah Suami yang Penggal Kepala Istrinya karena Marah Usai Mengetahui Sang Istri Selingkuh

Namun, kasus perselingkuhan ini lebih banyak dilakukan pria dibandingkan wanita. Pria yang berselingkuh cenderung menginginkan perhatian lebih dan kepuasan seksual yang tidak bisa diperoleh dari pasangannya.

Meski demikian, Anda tetap harus mengenali ciri-ciri suami selingkuh sebelum menuduh pasangan Anda berselingkuh. Ini bertujuan untuk menghindari kesalahpahaman yang dapat merusak rumah tangga Anda.

Kenali Ciri-Ciri Suami Selingkuh

Ada beberapa ciri-ciri suami selingkuh yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1. Lebih waspada terhadap ponsel dan gawai lainnya

Larut dalam gawai dengan alasan pekerjaan adalah hal yang wajar. Namun, jika suami Anda terus-terusan menatap ponsel atau gawai lainnya tanpa kenal waktu, ini bisa menimbulkan kecurigaan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved