Breaking News:

MKGR Sulsel

Himpun 15 Profesor, Adies Kadir Apresiasi MKGR Sulsel

Adies Kadir mengaku, MKGR telah kembali memperlihatkan gaungnya sebagai Ormas yang tidak bisa disepelekan oleh Ormas lainnya.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Ketua Ormas MKGR Sulsel Taufan Pawe salam komando bersama Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir di Hotel Gammara Makassar Sabtu (15/1/2022).     

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir mengapresiasi struktur kepengurusan Ormas MKGR Sulsel di bawah kepemimpinan Taufan Pawe bertabur akademisi.

"Saya lihat komposisinya luar biasa, 15 profesor dan 41 doktor dan ulama. Saya bangga melihat struktur pengurus bapak Taufan Pawe yang bertabur bintang," kata Adies Kadir di Hotel Gammara Makassar Sabtu (15/1/2022).

Guru besar tersebut berasal dari berbagai perguruan tinggi Makassar.

Adies Kadir mengaku, MKGR telah kembali memperlihatkan gaungnya sebagai Ormas yang tidak bisa disepelekan oleh Ormas lainnya.

Saat ini, MKGR hampir semua daerah di Indonesia sudah memperlihatkan orang-orang berkualitas tinggi menjadi pengurus Ormas MKGR, termasuk di Sulsel ini.

"Kita ingin MKGR lebih besar, kita rangkul kembali kekuatan kita untuk kembali ke rumah kita MKGR. Hampir mulai dari DPP sampai ke daerah orang berkualitas semua seperti di Sulawesi Selatan ini," tutur politikus Golkar asal Sulsel ini.

Dirinya mengaku, sejak dirinya dilantik sebagai Ketua Umum DPP MKGR sudah merencanakan akan mengadakan kegiatan HUT Ormas MKGR di daerah kelahirannya.

"Kalau saya dilantik menjadi Ketua Umum MKGR saya akan merayakan HUT pertama di kepengurusan saya di kampus kelahiran. Mudah-mudahan ini bisa menambah kekuatan MKGR di seluruh Sulawesi Selatan. Jangan khawatir MKGR akan selalu ada di dekat teman-teman UMKM," jelasnya.

Secara khusus politikus senior DPP Golkar ini mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe atas pelayanan dan pengabdiannya di pantai berlambang pohon beringin ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Taufan Pawe yang sudah mengabdi dari tahun 2019 diubah menjadi 2021 -2026. Ormas kita tidak bisa dipandang sebelah mata oleh ormas lain. Baik di internal maupun eksternal," katanya.

Turut, hadir pada acara tersebut, anggota DPR RI dari beberapa Komisi di DPR RI, hadir Wakil Gubernur Banten, Bupati dan wakil Bupati se-Sulsel, Ketua DPRD Sulsel dan anggota fraksi partai Golkar se-Sulsel beserta hadirin undangan lainnya. (*)

Laporan wartawan Tribun Timur Ari Maryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved