Breaking News:

Tribun Makassar

Honda Tiger Club Makassar Sambangi Redaksi Tribun Timur, Bro Ji Rus Perkenalkan Pengurus Baru

Sebelumnya, HTC Makassar telah menggelar musyawarah besar untuk mengganti kepengurusan yang lama pada 9 Januari 2022 periode 2021-2023.

Tribun Timur/Desi Triana Aswan
Pengurus Honda Tiger Club (HTC) Makassar bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cenderawasih, No 430, Makassar, Rabu (12/1/2022) 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus Honda Tiger Club (HTC) Makassar bertandang ke redaksi Tribun Timur, Jl Cendrawasih, No 430, Makassar, Rabu (12/1/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka memperkenalkan para pengurus baru dan ketua umum Bro Ji Rus yang terpilih.

Sebelumnya, HTC Makassar telah menggelar musyawarah besar untuk mengganti kepengurusan yang lama pada 9 Januari 2022 periode 2021-2023.

Wakil pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung menyambut kedatangan pegurus HTC Makassar.

Dalam perbincangan tersebut, Ronald menjelaskan perkembangan Tribun Timur saat ini yang terus berkembang, baik dari media cetak, online hingga Youtube.

Tak dipungkiri, disebutkan Dewan Pengawas HTC Makassar, M Luthfi hingga saat ini di markas besar HTC Makassar masih berlangganan dengan Tribun Timur bertempat di Jl Rajawali.

"Sampai sekarang masih berlangganan," jelasnya.

Ketua HTC Makassar, Bro Ji Rus dan Dewan Pengawas HTC Makassar M Luthfi akan berbagi tentang kepengurusan HTCI dalam program Obrol Otomotif yang tayang di channel Youtube Tribun Timur,  Rabu (12/1/2022).

Untuk diketahui, HTC Makassar merupakan wadah organisasi klub sepeda motor Honda Tiger di Indonesia.

HTC Makassar dideklarasikan di Bandung pada 10 Oktober 2004.

Deklarasi itu dihadiri oleh sejumlah club dari seluruh tanah air.

Hingga saat ini HTC Makassar terdiri atas Pengurus Pusat (PP), 20 Pengurus Daerah (Pengda) dan 247 klub yang tersebar di seluruh kawasan Indonesia.

Dua Pengurus Daerah (Pengda) HTCI Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (SultanBatara) bercerita banyak tentang komunitasnya itu.(Tribun-Timur.com)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved