Breaking News:

Pilkada Gowa 2024

Husniah Talenrang: Jika Saya Maju di Pilkada Gowa, Bukan Jadi Wakil

Salah satu figur yang cukup intens bergeral menyosialisasikan dirinya adalah anggota DPRD Gowa, Hj Husniah Daeng Talenrang.

Editor: Imam Wahyudi
Ist
Husniah Daeng Talenrang foto bersama warga saat mengunjungi Kecamatan Parigi, Gowa. 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Meski masih dua tahun lagi, sudah ramai bermunculan figur calon bupati untuk Pilkada Gowa 2024.

Diperkirakan, pilkada kali ini ramai pasangan calon karena tak ada calon incumbent.

Itu karena Bupati Gowa saat ini, Adnan IYL sudah dua periode memimpin Gowa.

Sedangkan Wabup Gowa, Abd Rauf Mallagani diperkirakan tidak akan ikut bertarung.

Awal 2022 ini, atmosfir Pilkada Gowa sudah mulai memanas dengan munculnya beberapa nama yang dinilai layak melanjutkan pembangunan Kabupaten Gowa.

Salah satu figur yang cukup intens bergerak menyosialisasikan dirinya adalah anggota DPRD Gowa, Hj Husniah Daeng Talenrang.

Namun, rumor yang ramai beredar bahwa Ketua DPD PAN Gowa itu hanya membidik kursi calon wakil bupati.

"Saat ini saya fokus menjalankan amanah di DPRD dan membesarkan PAN. Terkait apakah saya bakal maju bertarung di pilkada, ya kita lihat saja nanti. Namun pastinya, jika saya maju itu bukan jadi wakil," ujar Husniah Talenrang, Jumat (7/1/22).

Penegasan itu diungkapkan Ketua Perbasi Kabupaten Gowa ini, di hadapan tokoh masyarakat Parigi yang turut mempertanyakan rumor tersebut.

Didampingi kader PAN Gowa, H Faizal, Husniah mengunjungi Kecamatan Parigi, Gowa, untuk memenuhi undangan silaturahmi tokoh masyarakat (tomas) setempat.

Salah satu pemuka masyarakat menyambut rombongan adik kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini adalah Syaparuddin.

Husniah pun mengajak Syaparuddin yang juga tokoh pemuda Muhammadiyah Kecamatan Parigi serta warga Parigi lainnya untuk bergabung menjadi kader PAN.

"Dengan senang hati, saya membuka pintu lebar-lebar jika saudara-saudara ingin bersama-sama membesarkan PAN," ujar Husniah.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved