Breaking News:

Tribun Gowa

Pemkab Gowa Target Vaksinasi Capai 100 Persen Bulan Maret Mendatang

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan langsung meninjau jalannya vaksinasi tersebut.

humas
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni meninjau vaksinasi Covid-19 di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum'at (7/1/2021).    

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggandeng berbagai pihak dalam menggenjot cakupan vaksinasi Covid-19.

Kali ini Pemkab Gowa menggandeng  PT Trakindo Utama Cabang Makassar, TNI Bais, dan Loket di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum'at (7/1/2021). 

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan langsung meninjau jalannya vaksinasi tersebut.

Ia didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni dan Pj Sekda Gowa, Kamsina.

Adnan mengatakan bahwa hari ini pihaknya bersama Trakindo TNU Bais dan Loket melakukan vaksinasi 

"Alhamdulillah Gowa sudah mencapai target diatas 70 persen untuk dosis pertama dan sekarang kita melakukan percepatan dosis kedua karena sudah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat harus mencapai 100 persen pada Maret," ujarnya 

Dikatakan untuk mencapai target dibutuhkan kerja sama dan kolaborasi seluruh pihak.

Sehingga lanjut dia, vaksinasi dilakukan saat ini merupakan bukti kerja sama yang dilakukannya dalam mencapai target yang telah ditentukan. 

"Salah satu kolaborasi yang kita lakukan adalah dengan Trakindo, TNI Bais dan Loket. Semoga pada Maret khususnya dosis kedua bisa mencapai target," katanya

Sementara Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad mengungkapkan pihaknya bersama Trakindo menyiapkan 1.500 dosis untuk dosis kedua.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved