Breaking News:

Tribun Makassar

Gantikan Prof Jasruddin, Andi Lukman Resmi Jabat Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara

Andi Lukman dilantik secara bersamaan sebanyak 201 pejabat di jajaran Kemendikbudristek dengan ada 7 pejabat Kepala LLDIKTI se Indonesia

LLDikti Wilayah IX
Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset, Ir Suharti MA, Ph.D resmi melatik dan mengambil sumpahnya Drs Andi Lukman MSi selaku pejabat Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara di Kantor Kemendikbudristek Jakarta, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset, Ir Suharti MA, Ph.D resmi melatik dan mengambil sumpahnya Drs Andi Lukman MSi selaku pejabat Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara di Kantor Kemendikbudristek Jakarta, Kamis (6/1/2022).

Mantan Sekpel LLDIKTI IX ini menggantikan pejabat Kepala LLDIKTI IX sebelumnya Prof Dr Jasruddin, MSi.

Andi Lukman dilantik secara bersamaan sebanyak 201 pejabat di jajaran Kemendikbudristek dengan ada 7 pejabat Kepala LLDIKTI se Indonesia serta 187 pejabat fungsional dan beberapa pejabat lainnya. 

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan dan Riset, Ir Suharti MA, Ph.D, pada sambutan pelantikan berpesan, agar para pejabat yang baru dilantik bergerak cepat dan tepat menjawab perubahan yang sangat luar biasa. 

Perubahan pada dunia pendidikan yang bergerak cepat itu harus pula disikapi secara cepat pula dan tidak bisa hanya dengan kerja biasa biasa saja, katanya. 

Para pejabat baru yang diberi amanah itu mengemban tanggungjawab yang berat dan tugas itu harus dilaksanakan dengan penuh integritas dan tanggungjawab, tegasnya. 

Selain itu para pejabat harus bekerja dengan aktif penuh inisiatif dan jangan lagi terjebak dengan kerja cara cara yang lama. Mari berinisiatif dengan cara kerja keras untuk meningkatkan kinerja. 

Dipesankan juga agar figur yang telah dilantik bukan hanya sebagai pejabat tetapi harus menjadi pemimpin yang dapat diteladani, tandasnya. 

Terakhir Sekjen Kemendikbidristek berpesan agar komunikasi dan koordinasi senantiasa dikedepankan. 

Karier Andi Lukman di Kantor LLDIKTI IX  terbilang cukup lama, sebelum dilantik jadi orang nomor satu di Kantor LLDIKTI IX menjabat Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi.

Sebelumnya selaku Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi. Ia juga pernah menjabat Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI IX dan juga pernah  Kasubag Kepegawaian Kopertis IX pada 2012.

Andi Lukman lahir di Camba, Kabupaten Maros 1967, ia meniti karier jadi ASN sejak 1993 di kampus Universitas Tadulako Palu. Tahun 1998 pindah ke Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi.(Tribun-Timur.com)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved