Breaking News:

Partai Amanat Nasional

Mantan Vocalis ST12 Charly Van Houten Resmi Gabung di PAN, Ngaku Siap Jadi Anggota Dewan

Charly digadang-gadang maju sebagai calon anggota legislatif di tahun 2024 mendatang.

Editor: Muh. Irham
PAN
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan salam komando dengan anggota baru yang juga musisi Charly Van Houten 

TRIBUN-TIMUR.COM - Satu lagi musisi Indonesia yang terjung ke dunia politik. Charly Van Houten, resmi menjadi anggota partai berlambang matahari terbit tersebut.

Charly diperkenalkan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Senin (3/1/2022). Charly digadang-gadang maju sebagai calon anggota legislatif di tahun 2024 mendatang.

Charly mengaku siap dicalonkan dan akan berusaha maksimal sebagai anggota DPR yang mewakili Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

"Bersyukur karena ini perintah Ketua Umum. Saya siap berupaya maksimal," jelas Charly dilansir dari Kompas.com, Senin (03/01).

Selain itu penyanyi yang terkenal lewat grup band ST 12 juga akan mendampingi Zulkifli dalam program rekrutmen terbuka calon anggota legislatif yang diselenggarakan DPD PAN Kota Cirebon.

Baca juga: Dulu Sempat Diisukan Bakal Cerai, Begini Kabar Terbaru Rumah Tangga Charly Van Houten & Regina

Baca juga: Tak Bayar Iuran Partai Rp3,1 Juta / Bulan, Dua Legislator PAN Sinjai Diusulkan PAW

Zulkifli dan rombongan menemui Wali Kota Cirebon Nashrudin Aziz sembari menemui kader PAN Kota Cirebon. Dalam pertemuan itu Zulkifli menyampaikan pentingnya kerja maksimal untuk rakyat.

“Masyarakat sudah capek dengan narasi-narasi konfliktual yang dibangun di media dan media sosial. Narasi pembelahan. Padahal banyak hal yang harus kita pikirkan bersama-sama. Program-program untuk menyejahterakan rakyat," kata pria yang akrab dipanggil Zulhas itu.

Zulhas juga menyoroti masalah pendidikan di Cirebon dan Indramayu yang angka lulusnya terbilang masih rendah.

"PAN siap selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, termasuk dalam bidang pendidikan itu," ujar Zulhas.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved