Breaking News:

Tribun Bisnis

Momen Tahun Baru 2022! Trafik Data Harian Indosat Ooredoo Naik 24%

Perusahaan provider mencatatkan kenaikan trafik data harian hingga 24 persen di masa liburan Natal 2021 dan momen Tahun Baru 2022.

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Sukmawati Ibrahim
Rilis Indosat
Pemantauan lonjakan trafik saat Natal dan Tahun Baru di kantor Indosat Ooredoo, Senin (3/1).  Pada musim liburan kali ini, Indosat Ooredoo mencatatkan pertumbuhan trafik data harian tertinggi dengan kenaikan 24 persen pada 1 Januari 2022. 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Perusahaan provider mencatatkan kenaikan trafik data harian di masa liburan Natal 2021 dan momen Tahun Baru 2022.

Kenaikan trafik data harian Indosat Ooredoo mencapai 24 persen. 

Dimana, 98 persen diantaranya dapat terlayani jaringan 4G

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Steve Saerang mengungkapkan rasa bangga dapat memberikan pengalaman digital terbaik kepada pelanggan selama periode tersebut.  Meskipun terjadi lonjakan trafik tinggi.

"Hal ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tim Indosat Ooredoo dan mitra kami di lapangan, yang berhasil mengantisipasi dan menjamin ketersediaan layanan bagi seluruh pelanggan," katanya via rilis, Senin (3/1/2022). 

Ia merinci, Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 14 persen  25 Desember 2021 dan naik sebesar 24 persen pada 1 Januari 2022 dibandingkan dengan trafik hari normal.

Peningkatan trafik data yang cukup signifikan terlihat di beberapa kota di Pulau Jawa seperti Bodetabek, Cirebon, Kudus, Tasikmalaya, Tegal, Tuban, Serang, Solo, dan Sukabumi.

Trafik data juga tercatat naik cukup tinggi di beberapa kota lainnya di luar Pulau Jawa.

Diantaranya, Balikpapan, Manado, dan Samarinda.

"Youtube, Facebook, WhatsApp, TitTok, dan Instagram masih menjadi aplikasi paling banyak digunakan pelanggan selama liburan," ujar dia. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved