Breaking News:

Pemprov Sulsel

Kinerja Imigrasi Polman di Tahun 2021, Realiasi Capai 81,95 Persen

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar merilis capaian kinerja sepanjang tahun 2021, Jumat (31/12/2021) lalu. 

rilis
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar merilis capaian kinerja sepanjang tahun 2021, Jumat (31/12/2021) lalu.  

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar merilis capaian kinerja sepanjang tahun 2021, Jumat (31/12/2021) lalu. 

Rilis tersebut disampaikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.

“Tahun ini kami telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian. Dari berbagai kegiatan tersebut, kami telah berhasil merealisasikan 81,95 persen atau sebesar Rp. 5,03 Miliar dari Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 sebesar Rp 6,1 miliar,” ujar Erybowo Radyan Asmono via rilis diterima tribun-timur,com, Senin (3/1/2022). 

Erybowo Radyan Asmono mengatakan, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar masih tersisa anggaran sebesar Rp 1,1 miliar. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar.
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar, Erybowo Radyan Asmono di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar. (rilis)

Tersisanya anggaran tersebut disebabkan  beberapa kegiatan tidak terlaksana pada tahun karena beberapa kendala.

Salah satu kendala tersebut adalah adanya pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum selesai.

"Upaya pencegahan penularan Covid-19 juga telah dilakukan Kantor Imigrasi Polewali Mandar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan melakukan vaksinasi terhadap pegawai dan PPNPN di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Polewali Mandar," bebernya. 

Vaksinasi pertama dilakukan pada tanggal 17 Maret 2021 dan vaksinasi kedua pada tanggal 30 Maret 2021.

Pada pelayanan publik, Erybowo Radyan Asmono menuturkan pihaknya telah menerbitkan 305 buku paspor yang terdiri dari 200 buku paspor untuk permohonan baru, 103 buku paspor untuk permohonan penggantian, satu buku paspor untuk permohonan penggantian karena hilang.

Juga satu buku paspor permohonan penggantian karena halaman penuh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved