Breaking News:

Pemkab Barru

Wakil Bupati Barru Hadiri Kegiatan Program Padat Karya Kementerian Perhubungan

Wakil Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada H Muh Aras yang telah membawa banyak program di Kabupaten Barru.

Penulis: Darullah | Editor: Muhammad Fadhly Ali
Aska Mappe
Wakil Bupati Barru, Aska Mappe menghadiri acara program padat karya Kementerian Perhubungan di Terminal Andi Tenri Sessu Barru, Rabu (29/12/2021). 

TRIBUNBARRU.COM, BARRU - Wakil Bupati Barru, Aska Mappe menghadiri acara program padat karya Kementerian Perhubungan, Rabu (29/12/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Terminal Andi Tenri Sessu, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Wakil Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada H Muh Aras yang telah membawa banyak program di Kabupaten Barru.

“Kami apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada H Muh Aras yang telah membawa banyak program di Barru,” ujarnya via keterangan rilisnya.

“Seperti halnya padat karya ini, sebagai wujud kepedulian untuk melihat Barru semakin maju dan sejahtera kedepannya,” jelasnya.

“Semoga Barru ini melalui H Muh Aras selalu dapatkan program dari Pemerintah Pusat,” tandasnya.

Sementara itu, H Muh Aras menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Barru yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat Kabupaten Barru yang telah mempercayakan dirinya menjadi wakil rakyat,” katanya.

“Terkait Bus untuk Pondok Pesantren At-Taufik ini, salah satu yang mendampingi perjuangannya adalah Istri tercinta Hj St Saleha,” ungkapnya.

“Pengadaan bus butuh perjuangan panjang untuk mendapatkannya,” tandasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved