Breaking News:

Tribun Pinrang

Terungkap! Nama 7 Pengguna Joki Vaksin Abdul Rahim di Pinrang, Kondisinya 

Pengguna jasa vaksin Abdul Rahim di Pinrang akhirnya terungkap. Dari total 15 pengguna jasa joki vaksin ini, kini tujuha diantaranya sudah divaksin.

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sukmawati Ibrahim
Dinas Kesehatan Pinrang
Salah satu pengguna joki vaksin Abdul Rahim saat disuntik vaksin di Ruangan Anev Satreskrim Polres Pinrang, Sabtu (25/12/2021) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Nama-nama pengguna joki vaksin Abdul Rahim di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan akhirnya terungkap.

Dari total 15 pengguna jasa joki vaksin ini, kini tujuh diantaranya sudah diketahui.

Bahkan tujuh orang tersebut akhirnya disuntik vaksin setelah sebelumnya diwakili seorang Joki Abdul Rahim

Sebelumnya, tiga pengguna joki vaksin yakni Ikbal (28), Abidin (61) dan Basri (39) lebih dulu divaksin pada Kamis (23/12/2021) malam.

Sementara empat orang lainnya yakni Muhammad Rais (53), Rusdi (49), Ruslan (36), dan Syarifuddin (49) juga telah disuntik vaksin di Ruang Anev Polres Pinrang, Sabtu (25/12/2021) malam.

Ketujuh pengguna joki vaksin tersebut merupakan warga Lingkungan Rubae, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2PM) Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Barnabea, mengatakan rata-rata pengguna joki vaksin memang berada di Lingkungan Rubae. 

"Jadi Abdul Rahim ini memang sering berada di Lingkungan Rubae. Rata-rata orang di lingkungan tersebut mengenal dia," kata Barnabea kepada Tribun-Timur.com, Minggu (26/12/2021) malam.

Dikatakan, beberapa pengguna joki vaksin ini berinisiatif menghubungi Abdul Rahim untuk menggunakan jasanya.

"Ada beberapa dari tujuh pengguna joki ini yang yang menghubungi Rahim untuk menggunakan jasanya. Tapi, ada juga yang Rahim menawarkan ke mereka," bebernya. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved