Breaking News:

Tribun Enrekang

Berikut 29 Nama Kades di Enrekang Periode 2021 - 2027, Sembilan Diantaranya Wajah Baru

Bupati Enrekang, Muslimin Bando melantik dan mengambil sumpah 29 Kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Enrekang 2021.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
TRIBN-TIMUR.COM/AZIS ALBAR
Bupati Enrekang, Muslimin Bando melantik dan mengambil sumpah 29 Kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Enrekang 2021 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Bupati Enrekang, Muslimin Bando melantik dan mengambil sumpah 29 Kepala desa terpilih pada Pilkades serentak Kabupaten Enrekang 2021.

Pelantikan dilangsungkan di Alun-alun Lapangan Abu Bakar Lambogo, Batili, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang, Rabu (23/12/2021).

Prosesi pelantikan dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Enrekang, Kadis PMD Sulsel dan para kerabat para Kades terpilih.

Peringati Hari Ibu 2021, Bupati Enrekang Ikut Lomba Masak Nasi Goreng

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya melantik kalian sebagai Kades. Saya percaya kalian akan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kata Muslimin Bando saat melantik para kades tersebut.

Usai pelantikan, Muslimin Bando menegaskan mulai hari ini tak ada lagi yang disebut tim sukses, semua harus dibubarkan hari ini.

Semua yang kalah harus menjadi mitra dan sama-sama dengan Kades terpilih membangun desa.

Muslimin Bando berpesan, agar para kades terpilih itu bisa ciptakan inovasi dan lakukan yang terbaik bagi masyarakat desa.

Apalagi mulai tahun lalu dihantam badai Covid-19, sehingga harus bangkit dan kembali mensejahterahkan desa.

"Jadi para Kades harus punya inisiatif dalam membangun desanya dan berperan wujudkan visi misi daerah yakni Enrekang maju aman dan sejahtera," ujarnya.

Bupati mengatakan, pembangunan ini belum selesai banyak yang belum tuntas.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved