Breaking News:

Pemkab Enrekang

Bupati Enrekang Launching Program Gerakan Cinta Zakat

Bupati Enrekang, H Muslimin Bando resmi melaunching Gerakan Cinta Zakat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Suryana Anas
Pemkab Enrekang
Bupati Enrekang, H Muslimin Bando resmi melaunching Gerakan Cinta Zakat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Enrekang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, H Muslimin Bando resmi melaunching Gerakan Cinta Zakat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang, Jl. Sultan Hasanuddin, Kabupaten Enrekang.

Hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Bupati Enrekang, Asman, Pimpinan Baznas Enrekang, Junwar, Baharuddin, Kadir Lesang, Kamaruddin dan Ilham Kadir.

Juga hadir para angggota Forum Komunikasi Pemerintah Daerah, Ketua MUI, Tokoh Ormas, para Camat, Lurah, Kepala Desa, hingga UPZ tingkat kecamatan. 

Selain itu, acara Launching Gerakan Cinta Zakat juga dihadiri oleh Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, KH. Achmad Sudrajat lewat daring. 

Muslimin Bando mengajak, seluruh komponen masyarakat untuk mendukung Baznas dan berzakat lewat Baznas.

Karena sudah terbukti Baznas memang mitra penting pemerintah daerah dalam menyelesaikan berbagai persoalan kemasyarakatan.

"Terutama yang terkait dengan penanganan fakir dan miskin," kata Muslimin Bando dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, (16/12/2021).

Ketua Golkar Enrekang ini mengajak yang memiliki penghasilan tetap, hidup berkecukupan, ada hak orang lain dari harta untuk berzakat.

"Di penghasilan kita, ada hak orang yang meminta-minta maupun yang tidak meminta tapi mereka butuh, itulah zakat dan infak,"ujarnya.

MB mengatakan, Baznas ini bukan anak angkat atau anak tiri, tapi anak kandung pemerintah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved