Breaking News:

Pemkab Gowa

Pemkab Gowa Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi dari KI Sulsel

Arifuddin Saeni menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas raihan tersebut.

humas
Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni menerima Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 Kategori Badan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota di Macora Ballroom II, The Rinra Hotel, Makassar, Rabu (15/12/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Kabupaten Gowa kembali meraih penghargaan.

Kali ini, Gowa merai anugerah keterbukaan informasi publik tahun 2021 Kategori Badan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota dari Komisi Informasi Provinsi (KI) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni mewakili Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 Kategori Badan Publik Pemerintah Kabupaten/Kota.

Lokasinya, di Macora Ballroom II, The Rinra Hotel, Makassar, Rabu (15/12/2021).

Arifuddin Saeni menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas raihan tersebut.

"Hari ini kita mendapatkan penghargaan dari KI Sulsel terkait pengelolaan  PPID Kabupaten Gowa. Alhamdulillah tahun ini kita naik kelas dari Kurang Informatif di tahun sebelumnya menjadi Cukup Informatif di tahun ini," ujarnya.

Menurutnya, hal ini tidak lain adalah berkat kerjasama dan kolaborasi yang baik antara PPID Utama dengan PPID Pelaksana yang tersebat di seluruh SKPD dan pemerintah kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa.

"Dukungan dari PPID Pelaksana berupa suplai data-data yang dibutuhkan untuk disajikan kepada masyarakat sangat penting sebagai bentuk pelayanan informasi publik di Kabupaten Gowa," terangnya.

Lanjutnya, ke depan memang masih perlu ada pembenahan lagi.

Khususnya, dalam hal teknis pelayanan agar nantinya lebih memudahkan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved