Breaking News:

Tribun Gowa

Putri Pengusaha Parangloe Bergabung dengan PAN Gowa

Sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Parangloe menyatakan kesiapannya bergabung dengan Partai Amanat Nasional.

Editor: Imam Wahyudi
ist
Jumluyinar, Putri Pengusaha Kecamatan Parangloe Bergabung dengan PAN Gowa 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Daeng Talenrang, mengunjungi sejumlah desa di Kecamatan Parangloe, Kamis (2/12/21).

Kunjungan anggota DPRD Gowa ini dalam rangka roadshow PAN.

Sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kecamatan Parangloe menyatakan kesiapannya bergabung dengan Partai Amanat Nasional.

Salah satunya, Jumyulinar.

"Melihat kepemimpinan Bu Husniah yang dekat dengan masyarakat, sehingga kami tertarik bergabung dan siap berjuang bersama Ibu Husniah membesarkan PAN di Gowa," kata Jumyulinar.

Putri salah satu pengusaha di Kecamatan Parangloe, Riky ini, bahkan siap berjuang memenangkan Husniah yang akan bertarung memperebutkan kursi bupati di Pilada Gowa 2024.

Dalam kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Parangloe, Husniah berdiskusi langsung dengan tokoh masyarakat dan pemuda untuk meminta masukan agar PAN dapat mendudukkan kadernya di semua dapil pada Pileg 2024 mendatang.

Ketua Perbasi Gowa yang juga pengusaha hasil pertanian dan peternakan ini mengungkapkan, jika dia intens menemui warga karena tekadnya untuk membesarkan partai yang dipimpinnya.

"Insya Allah, kejayaan Partai Amanat Nasional Gowa akan kembali. Target saya semua daerah pemilihan dapat mendudukkan calegnya pada pileg mendatang agar aspirasi masyarakat di semua daerah tersalurkan," kata Husniah.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved