Breaking News:

Tribun Enrekang

AKBP Andi Sanjaya Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Enrekang

Dengan cara datang ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pilkades serentak di Kabupaten Enrekang dilaksanakan pada hari ini

Editor: Saldy Irawan
polres enrekang
Siapapun nanti kepala desa yang terpilih, itu merupakan Kepala Desa Salodua harus terima dengan lapang dada serta harus menyingkirkan hal hal yang tidak diinginkan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, 

ENREKANG -- Demi menjaga kondusifnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH, pantau secara langsung pelaksanaan Plikades.

Dengan cara datang ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS). Pilkades serentak di Kabupaten Enrekang dilaksanakan pada hari ini, Kamis (2/12/21)

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH bersama Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar, didampingi Kapolsek Maiwa Iptu Bahri tiba di salah satu TPS di Desa Salodua Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang.

Kedatangan Kapolres Enrekang disambut hangat oleh warga pemilih, calon Kades dan panitia pelaksana pilkades. 

Terlihat tempat pemungutan suara tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Saat mengunjungi TPS, Kapolres menyebutkan ada aura positif pada setiap calon Kepala Desa, dan juga pada warga pemilih yang hadir.

Pemilihan kades saat ini adalah pesta rakyat, yang mana saat ini warga saya lihat banyak hadir membuktikan sukacitanya berperan untuk memilih.

Antusiasme warga mengikuti pemilihan ini, untuk menentukan pemimpin (Kepdes).

Siapapun nanti kepala desa yang terpilih, itu merupakan Kepala Desa Salodua harus terima dengan lapang dada serta harus menyingkirkan hal hal yang tidak diinginkan.

Sebelum beranjak meninggalkan lokasi untuk laksanakan monitoring ke TPS lainnya, Kapolres Enrekang menyempatkan diri berbaur dan bincang bincang dengan warga.

Ia menambahkan Kami dari pihak Kepolisian dengan didukung oleh Koramil dan Brimob bersedia menjaga siskamtibmas agar Desa salodua berjalan aman dan kondusif.

"Mari kita sama-sama menjaga desa kita karena diapa lagi yang akan menjaga kalau bukan kita semua" tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved