Breaking News:

Dewi Huges

Cerita Dewi Huges yang Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 90 Kg Berkat Metode Diet Kenyang

seiring perkembangan waktu, dan upaya diet yang dilakukan, Dewi Huges berhasil turunkan berat badan hingga 90 kg dalam kurun waktu hanya 15 bulan

Editor: Muh. Irham
Instagram
Dewi Huges 

TRIBUN-TIMUR.COM - Masih ingat dengan presenter Dewi Huges? Dulu, wanita ini memiliki badan tambun. Meski demikian, ia tetap lincah beraktivitas. Tahu tidak, Dewi Huges pernah memiliki berat badan hingga 150 kg.

Namun kini, seiring perkembangan waktu, dan upaya diet yang dilakukan, Dewi Huges berhasil turunkan berat badan hingga 90 kg dalam kurun waktu hanya 15 bulan. Waw.

Jadi penasaran, apa saja yang dilakukan Dewi Huges hingga mampu menurunkan berat badannya hingga sebanyak itu.

Demi menjelaskan kiat-kiat diet yang dijalaninya, melalui buku berjudul 'Diet Kenyang' pada 2017. Sebenarnya bagaimana diet kenyang yang dimaksud Dewi?

Merangkum pengalaman Dewi, diet kenyang yang dilakukannya itu ternyata tidak hanya menjaga pola makan dan olahraga, melainkan juga hipnoterapi.

Uniknya, Dewi memaparkan bahwa diet kenyang adalah metode diet tanpa harus merasa kelaparan. Bahkan makan lebih sering agar tidak pernah merasa kelaparan saat menjalani diet.

Seperti namanya, diet kenyang tidak seperti program diet yang ada dalam benak banyak orang. Diet kenyang justru membuat orang yang sedang menjalaninya sering makan.

"Nama dietnya saja diet kenyang karena perutnya harus kenyang terus. Bagaimana caranya saya bisa diet tapi hati saya selalu bahagia," kata Dewi saat menghadiri program talkshow di Trans7 beberapa tahun lalu.

Meski begitu, diet kenyang berlaku hanya untuk makanan-makanan tertentu. Dengan kata lain, Dewi menegaskan bahwa ia tidak berarti makan sembarangan.

"Makanan yang saya makan tanpa garam, tanpa gula, tanpa minyak, enggak digoreng. Tanpa tepung, nggak makan nasi," ujar Dewi ketika itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved