Breaking News:

Pemprov Sulsel

Plt Gubernur Sulsel: Jeneponto Bisa Jadi Sentral PLTB

Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri pelantikan Pengurus Pusat dan Rapat Kerja Nasional Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) 2021-2026

Editor: Suryana Anas
Pemprov Sulsel
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menghadiri pelantikan Pengurus Pusat dan Rapat Kerja Nasional Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Periode 2021-2026, di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (28112021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri pelantikan Pengurus Pusat dan Rapat Kerja Nasional Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Periode 2021-2026, di Hotel Grand Claro Makassar, Minggu (28/11/2021).

Andi Sudirman menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Jeneponto yang telah menjadi tuan rumah yang baik atas kehadiran Presiden RI, Joko Widodo, beberapa hari lalu.

Ia juga mengaku telah melaporkan kepada Presiden Jokowi terkait rencana pemerintah provinsi untuk menjalankan sejumlah pembangunan di Jeneponto. Dan diakuinya, Jokowi memberikan respon positif terhadap hal tersebut.

"Saya menjelaskan tentang rencana penambahan Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) kepada Presiden karena Jeneponto memiliki kualitas angin yang cukup bagus. Saya pikir Jeneponto bisa menjadi sentral (PLTB)," katanya

Untuk itu, Plt Gubernur meminta ada sinergitas yang terbangun antara masyarakat bersama Pemerintah Jeneponto dengan Pemerintah Provinsi.

Tidak hanya itu, Andi Sudirman juga mengapresiasi masyarakat Jeneponto yang telah turut berpartisipasi terhadap program pemerintah, Kebut Vaksinasi, dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Soal vaksin kita mensupport, delapan (Unit Mobile Vaccinator) kita turunkan di Jeneponto," ungkapnya.

Sementara terkait dengan pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea, Plt Gubernur menegaskan agar menjadi paguyuban untuk diskusi arah pembangunan di Jeneponto dan di Sulsel pada umumnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved