Breaking News:

Unimerz

Angkatan Pertama, Unimerz Sumpah Sembilan Apoteker Baru

Fakultas Farmasi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Apoteker angkatan pertama di Hotel Arthama

Editor: Sudirman
Unimerz
Fakultas Farmasi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Apoteker angkatan pertama di Hotel Arthama Makassar, Sabtu (27/11/2021) 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Fakultas Farmasi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Apoteker angkatan pertama di Hotel Arthama Makassar, Sabtu (27/11/2021).

Hadir Komite Farmasi Nasional-Apt Nurul Falah Eddy Pariang, sekjen pengurus pusat Ikatan Apoteker Indonesia-Apt. Noffendri, Rektor Unimerz, Prof Ali Aspar Mappahaya.

Dekan fakultas farmasi Jangga, Ketua program studi Apoteker Unimerz, Saparuddin Latu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dr Arman Bausat.

Perwakilan Apoteker Amal Bakti mengatakan, apoteker merupakan profesi mulia di bidang kesehatan yang mempunyai tanggung jawab besar terhadap nyawa orang banyak.

Oleh karena itu, ia berharap ilmu yang diperoleh dapat diabdikan dan diamalkan bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor Unimerz, Dekan Fakultas Farmasi.

Ketua program studi profesi apoteker yang selalu mendukung tanpa henti, bekerja keras demi kami hingga berhasil menyandang gelar Apoteker.

Kegiatan ini merupakan sejarah baru Universitas Megarezky (Unimerz) dengan lahirnya 9 orang Apoteker baru untuk pertama kalinya.

Secara nasional tingkat kelulusan Apoteker hanya 70% dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sekjen PP IAI, Noffendri berharap Apoteker yang baru saja lulus Ujian kompetensi dan mendapat gelar Apoteker, agar tetap memberikan dukungan dan support kepada teman-teman lain yang belum lulus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved