Breaking News:

Polbangtan Gowa

Ketua DWP BPPSDMP Kementan: Walau Pandemi, Kita Harus Tetap Beraktivitas Sosial

Politeknik Pembangunan Pertanian kedatangan tamu spesial yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian

Editor: Suryana Anas
Polbangtan Gowa
Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Kementerian Pertanian, Ai Yety Sumiati silahturahmi dengan Dharma Wanita Persatuan Polbangtan Gowa, Jumat (26/11/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Politeknik Pembangunan Pertanian kedatangan tamu spesial yakni Ketua Dharma Wanita Persatuan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Kementerian Pertanian, Ai Yety Sumiati, Jumat (26/11/ 2021).

Kunjungan ini untuk menjalin silahturahmi dengan Dharma Wanita Persatuan Polbangtan Gowa.

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk di dalamnya istri pegawai Negeri sipil kementerian pertanian.

Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. 

Dalam arahannya, Ai Yety mengucapkan terima kasih atas kedatangan Dharma Wanita Persatuan Polbangtan Gowa

Pandemi ini membuat kegiatan menjadi terbatas dan lebih banyak aktivitas via online. Dari pandemi ini kita diharapakan aktif dalam kegiatan sosial dan kita lebih banyak harus bersyukur dicukupkan," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun.

"Jadi kedepannya saya harapakan kegiatan tetap berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan walaupun sekarang PPKM level 2 dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” ungkapnya.

Selanjunya Ai Yeti mangatakan, kegiatan sosial seperti bersih-bersih yang dilaksanakan pegawai pada hari Jumat.

Tidak hanya harus duduk manis. 

Dharma wanita boleh berdiri dan maju tapi tidak merecoki kantor.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved