Breaking News:

Jurnalis Peduli - Yayasan Indonesia Damai Mengaji Berbagi Alquran di Masjid Hutan

Selain menebar Alquran di beberapa masjid, Jurnalis Peduli juga menyalurkan Al Quran untuk anak santri yang berada di tempat tempat pengajian.

Editor: Waode Nurmin
dokumentasi
Jurnalis Peduli bersama Yayasan Indonesia Damai Mengaji, kembali menyaluran Puluhan Al Quran ke salah satu masjid yang berada di dalan Hutan di kawasan perkebunan kopi di Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan, Gowa, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM -   Jurnalis Peduli bersama Yayasan Indonesia Damai Mengaji, kembali menyaluran Puluhan kitab suci umat Muslim di berbagai Masjid.

Kali ini puluhan Alquran di tebar disalah satu masjid yang berada di dalan Hutan di kawasan perkebunan kopi di Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan, Gowa, Sulsel.

Kegiatan ini merupakan program dari Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Sulsel bersama Yayasan Indonesia Damai Mengaji, guna menghapus buta aksara Alquran.

Penyaluran Al Quran sudah dilakukan dihampir berbagai daerah di Sulsel.

Selain menebar Alquran di beberapa masjid, Jurnalis Peduli juga menyalurkan Al Quran untuk anak santri yang berada di tempat tempat pengajian.

"Semoga dengan penyaluran Al Quran tersebut, dapat menghapus buta aksara Al Quran serta menjadikan pedoman hidup bagi umat muslim," ungkap Agus Muhammad selaku Ketua Jurnalis Peduli.

Kegiatan keagamaan dan sosial yang di gelar IJTI Pengda Sulsel ini, merupakan agenda rutin setiap bulannya untuk berbagi kepada warga Sulsel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved