Breaking News:

Tribun Gowa

Hadiri Undangan Warga Tamauna, Husniah Talenrang Bahas Potensi Kecamatan Tombolo Pao

Warga ingin diskusi langsung dengan legislator yang telah menyatakan niatnya bertarung memperebutkan kursi bupati pada Pilkada Gowa 2024.

Editor: Imam Wahyudi
ist
Anggota DPRD Gowa, Husniah Daeng Talenrang, berdiskusi dengan tokoh masyarakat Kelurahan Tamauna, Kecamatan Tombolo Pao, Puang Sirajung, Jumat (26/11/21). 

TRIBUNGOWA.COM, GOWA - Anggota DPRD Gowa, Husniah Daeng Talenrang, menyambangi masyarakat Kelurahan Tamauna, Kecamatan Tombolo Pao, Jumat (26/11/21).

Kunjungan Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa ini, guna memenuhi undangan tokoh masyarakat (tomas) kelurahan yang wilayahnya berada di dataran tinggi Kabupaten Gowa.

Tokoh masyarakat Kelurahan Tamauna, Puang Sirajang, mengatakan mereka mengundang politisi perempuan yang dikenal ramah itu karena dianggap memiliki kapasitas dalam memimpin Kabupaten Gowa.

"Beliau adalah figur yang baik dan memiliki jiwa kepemimpinan," ujar Puang Sirajang.

Silaturahmi Husniah Daeng Talenrang dengan Puang Sirajang dihadiri ratusan warga Tamauna.

Hadir pula pengurus dan kader DPC PAN Tombolo Pao.

"Terima kasih telah mengundang saya untuk bersilaturahim. Ini adalah sebuah kehormatan buat saya dan insya Allah kita akan bersama-sama memberikan sumbangsih terbaik buat daerah ini," ujar Husniah, melalui rilis ke tribun-timur.com.

Husniah mengatakan, Kecamatan Tombolo Pao memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Baik sektor pertanian, perkebunan, maupun pariwisata, karena wilayahnya di daerah dataran tinggi yang subur.

Dalam beberapa bulan terakhir, hampir setiap hari Husniah menerima undangan silaturahmi warga dari seluruh kecamatan di Gowa.

Warga ingin diskusi langsung dengan legislator yang telah menyatakan niatnya bertarung memperebutkan kursi bupati pada Pilkada Gowa 2024.

Kans adik kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini, memenangkan Pilkada Gowa sangat besar mengingat tak ada calon petahana.

Bupati Gowa, Adnan Purichta sudah dua periode memimpin Gowa sehingga tak bisa lagi mencalonkan diri.

Sedangkan Wabup Gowa, Abd Rauf Mallagani yang juga sudah dua periode mendampingi Adnan, diperkirakan takkan ikut dalam kontestasi.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved