Breaking News:

Tribun Makassar

SGS Basketball Academy Hadir di Makassar, Diresmikan Ketua Umum Perbasi Danny Kosasih

Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih meresmikan Akademi Bola Basket Stella Gracia School

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/DIWAN
Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Danny Kosasih meresmikan Akademi Bola Basket Stella Gracia School (SGS Basketball Academy) Makassar, di Jl Manunggal Makassar, Senin (22/11). 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR – Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi), Danny Kosasih meresmikan Akademi Bola Basket Stella Gracia School (SGS Basketball Academy) Makassar

Danny juga memberikan coaching clinic dasar-dasar bermain basket. 

Danny Kosasih berharap agar SGS Basketball Academy tidak hanya mengajarkan soal teknik basket, tetapi juga bagaimana membentuk karakter para siswa. 

“Kami berharap dengan hadirnya Stella Gracia School (SGS) Basketball Academy, agar dapat mendidik karakter anak-anak melalui bola basket,” ujar Danny Kosasih, Senin (22/11)

Melalui bola basket bisa menjadi disiplin, sehat dan menjalin hubungan baik dengan teman. 

“Melalui bola basket mengajarkan kita tentang arti disiplin, kesehatan, dan hubungan terhadap teman. Berharap SGS Basketball Academy Makassar tidak hanya mendidik bola basket saja tapi mendidik dengan baik dan berkarakter,” tegasnya. 

Ketua Mini Basket Indonesia dan YABM basketball Club, Jamin Mattotoran berharap kehadiran SGS ini kembali ke visi sekolah dimana ingin mengarahkan ke akademik tetapi juga bakat. 

“SGS hadir sebagai wadah bagi siswa. SGS Basketball Academy selain untuk siswa siswi SGS juga akan dibuka untuk umum usia 5 hingga 17 tahun. Pendaftaran untuk umum akan dilakukan pada bulan Januari 2022,”katanya.

“Harapan dengan adanya SGS ini mudah-mudahan menghasilkan pemain-pemain yang berkarakter dan atlet lokal, nasional hingga internasional,”tutupnya. 

Sementara Head of PR & Marcom Fing Group, Frez Cika Darnadi mengatakan SGS Basketball Academy merupakan wadah baru bagi pemain basket muda untuk membentuk dan mengasah kemampuan mereka, juga memperluas pengalaman.  

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved