Breaking News:

Tribun Komunitas

Ansor Sulsel Dukung Addin Jauharuddin Gantikan Ketum GP Ansor Gus Yaqut

mirip Ketua Umum, Gus Yaqut, yang selain mobile kemana-mana bertemu kader dan membangun relasi kelembagaan

Editor: Saldy Irawan
ansor sulsel
Addin Ansor 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kehadiran Addin Jauharuddin di Sulawesi Selatan dalam rangka pelatihan Pendamping UMKM bagi kader Ansor yang bekerjasama dengan beberapa BUMN, menyimpan kesan tersendiri bagi Wakil Ketua Bidang OKK dan Kaderisasi GP Ansor Sul-sel, Sumarno Paheruddin Tika.

Sumarno menyampaikan bahwa kehadiran Wasekjend Bidang Ekonomi Pimpinan Pusat GP Ansor ditengah-tengah Ketua Pimpinan Cabang se-Sulawesi Selatan hari ini, Senin (22/11/2021), di Hotel Kenari Makassar, menyimpan kesan tersendiri baginya.

Menurutnya, secara pribadi pria yang akrab disapa Addin ini mirip Ketua Umum, Gus Yaqut, yang selain mobile kemana-mana bertemu kader dan membangun relasi kelembagaan.

Bahkan beliau juga sangat visioner dan itu di buktikan dengan kinerjanya selama menjadi wasekjend yang banyak memfasilitasi kader dalam bidang pengembangan ekonomi.

"Beliau ini (red. Addin) mirip seperti Gus Yaqut, jadi pas lah kalau saya berpandangan bahwa dia sosok Ketum Ansor masa depan," ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa Addin Jauharuddin merupakan Ketua Umum PB PMII Masa Khidmat 2011-2013 dan saat ini juga menjabat sebagai Komisaris di PT. POS Indonesia.(RILIS)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved