Breaking News:

Arteria Dahlan

Arteria Terlibat Keributan dengan Wanita Mengaku Anak Jenderal TNI di Bandara: Lu Urus Nih Orang

Arteria menceritakan, kejadian bermula ketika pesawat sudah landing. Saat itu, menurut Arteria, stafnya membantu menurunkan barang.

Editor: Muh. Irham
tribunnews
Arteria Dahlan 

TRIBUN-TIMUR.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan, terlibat keributan dengan seorang ibu-ibu di Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Kepada Arteria, sang ibu mengaku sebagai anak seorang jenderal TNI.

Arteria menceritakan, kejadian bermula ketika pesawat sudah landing. Saat itu, menurut Arteria, stafnya membantu menurunkan barang.

Pada penerbangan tersebut, Arteria dan keluarganya, mengaku duduk di belakang kursi kelas bisnis. 

Saat akan turun, rombongan Arteria dianggap menghalangi jalan. 

"Kita kan sama-sama di ekonomi, pas di belakang bisnis. Entah kenapa kami dianggap menghambat jalan, (tapi) pintunya belum dibuka," kata Arteria.

Arteria menyebut wanita mengaku anak jenderal TNI itu ingin terlihat berbeda dan dia tidak masalah dengan hal itu. Arteria menekankan dirinya dan keluarga tidak menghalangi jalan, apalagi ibunya berusia 80 tahun.

"Dia ingin memperlihatkan dia agak berbeda. Tapi kita kan tidak mempermasalahkan. Dia bilang barang bawaan saya banyak, orang saya bertiga bawa koper dua, wajar kan?" kata Arteria.

"Orang tua saya 80 tahun, dia butuh penyangga tulang itu, memang harus kita bawa, ditenteng-tenteng begitu. Kalau kami kelebihan, itu ada otoritasnya," ujar Arteria.

Arteria menyebut barang bawaannya sudah difoto-foto oleh polisi. Namun, Arteria heran tasnya sampai disepak.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved