Breaking News:

Pesona Desa Maros

Peletakan Batu Pertama Pembangunan RC Residence Pallajangan Desa Lekopancing Oleh Bupati Maros

Tak lupa, Bupati Maros berpesan pada developer perumahan agar senantiasa memperhatikan aspek dampak lingkungan, seperti saluran air agar tidak banjir.

Penulis: Hutami Nur Saputri | Editor: Suryana Anas
Suhendra
Bupati Maros, HAS Chaidir Syam melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan RC Residence Pallajangan. 

Laporan Suhendra

Sekretaris Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Bupati Maros HAS Chaidir Syam baru saja melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan RC Residence Pallajangan, pada Sabtu (13/11/2021).

Rencananya Perumahan RC Residence Pallajangan ini akan dibangun di Dusun Baku, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Lokasi perumahan sangat strategis dan terjangkau, pas jalan poros menuju Kecamatan Tompobulu di mana nantinya Kecamatan Tompobulu akan menjadi daerah wisata,” ungkap Bupati Maros dalam sambutannya.

Bupati Maros juga menyatakan dukungannya terhadap PT Rahmat Carangki Taranlili yang dipimpin oleh H Raga, salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Tanralili.

Perumahan RC Residence Pallajangan akan dibangun di Dusun Baku, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros.
Perumahan RC Residence Pallajangan akan dibangun di Dusun Baku, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros. (Suhendra)

“Perumahan RC Residence Pallajangan yang akan dibangun dekat dengan Asrama TNI AD dan fasilitas perkantoran, saya yakin nantinya akan banyak peminatnya,” tutur Bupati Maros.

Tak lupa, Bupati Maros berpesan pada developer perumahan agar senantiasa memperhatikan aspek dampak lingkungan, seperti saluran air agar tidak terjadi banjir.

Sementara itu Camat Tanralili, Sudarmin dalam sambutannya menyampaikan bahwa di Kecamatan Tanralili ada 5 desa yang wilayahnya masuk dalam pengembangan perumahan.

Baca juga: Pemerintah Desa Tukamasea Susun Strategi Kebut Vaksin Bersama Kepala Puskesmas Bantimurung

“Salah satunya adalah Desa Lekopancing yang menjadi tujuan para pengembang karena memiliki wilayah yang strategis,” ungkap Camat Tanralili.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved