Breaking News:

Tribun Gowa

Sapma Pemuda Pancasila Gowa Temui Ketua PAN Husniah Daeng Talenrang

Super Dialog Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Gowa digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Gowa ke-701 yang diperingati setiap 17 November 2021

Penulis: Kasdar Kasau | Editor: Imam Wahyudi
ist
Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Gowa, menyambangi Ketua PAN Kabupaten Gowa, Husniah Daeng Talenrang (baju putih), Jumat (12/11/21) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Gowa, menyambangi Ketua PAN Kabupaten Gowa, Husniah Daeng Talenrang, Jumat (12/11/21) malam.

Dipimpin Ketua Sapma Pemuda Pancasila Gowa, Fitra Syahdanul, pertemuan dalam bentuk diskusi santai dengan Husniah, dilaksanakan di Rumah Putih Hanggar Talasalapang.

Memulai perbincangan, Fitra mengaku menemui Husniah karena tertarik untuk mengenal lebih jauh anggota DPRD Gowa tersebut.

"Saya dan teman-teman menemui Bu Husniah karena terkesan dengan kesederhanaannya sehingga ingin mengenal lebih dalam. Ternyata Bu Husniah juga cepat akrab," kata Fitra melalui rilis ke tribun-timur.com.

Menurut Fitra, tujuannya menemui Husniah sekaligus untuk mengundang Ketua Perbasi Gowa itu menjadi narasumber dialog Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Gowa.

"Jadi, kami akan menggelar kegiatan Super Dialog dengan tema Aksi Konkrit Menggagas Gowa Masa Depan dan mengundang Bu Husniah sebagai narasumber," ujar Fitra.

Menurutnya, Super Dialog Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila Gowa digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Gowa ke-701 yang diperingati setiap 17 November 2021.

"Tapi, Super Dialog kami baru digelar 21 November 2021," tambah Fitra. 

Husniah mengaku sangat senang dan bangga mendapat undangan dari Sapma Pemuda Pancasila Gowa.

"Tentunya undangan ini menjadi kehormatan buat saya. Dan saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman Pemuda Pancasila. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kemajuan daerah," kata Husniah yang juga adik kandung Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran ini.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved