Breaking News:

Tribun Komunitas

Komunitas Suburbia Ajak Pemuda Makassar Malam Minggu Bareng di Lapang Bung Permai

Komunitas Suburbia merupakan kelompok pemuda yang bergerak dibidang sosial, edukasi dan seni.

Editor: Imam Wahyudi

Laporan Wartawan Magang Tribun Timur, Faqih Imtiyaaz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Komunitas Suburbia akan menggelar Festival Seni Art Coholic di Lapangan Segitiga Bung Permai, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (13/11/21) pukul 16.00 Wita.

Komunitas Suburbia merupakan kelompok pemuda yang bergerak dibidang sosial, edukasi dan seni.

Kumpulan anak muda ini seringkali melakukan kegiatan sosial dengan membantu masyarakat sekitar dan juga aktifitas edukasi kreatifitas terhadap pemuda-pemuda.

"Kami membentuk komunitas ini agar anak muda dapat menyalurkan kreatifitasnya ke arah yang lebih positif," ujar Panitia Art Coholic, Farid Rocalds.

Sejak 2014, Komunitas ini bertujuan untuk mengubah pandangan negatif masyarakat terhadap anak muda.

"Jadi, kita ingin mengubah stereotip anak muda yang selama ini negatif, kumpul yang tidak jelas menjadi lebih bermanfaat bagi kami dan masyarakat" lanjutnya.

"Kami juga mengajak anak muda disekitar bahwa diera kemajuan teknologi ini harusnya kita menjadi pioneer yang lebih menunjukkan prestasi dengan aksi" sambungnya.

Art Coholic ini merupakan kegiatan tahunan yang berisikan penampilan dari anak muda yang kreatif dan bebas dibidang seni.

Event ini akan menampilkan festival music, stand up comedy, games, dan diakhiri dengan sharing session bersama berbagai komunitas anak muda di Kota Makassar.

Festival music akan menampilkan band lokal Makassar seperti Natinson, Gunnssing, Berdikari, Akbar Mandela, New Project Acoustic, The Offside FC, Makassar Boys, dan Suburbia Performance.

Sedangkan, Stand up Comedy akan diisi oleh anggota komunitas Suburbia.

Bagi anak muda atau komunitas yang ingin bergabung menikmati malam minggu bersama bisa langsung datang ke Lapangan Bung Permai dan hanya perlu membayar Rp 10 ribu

Untuk info lebih lanjutnya dapat mengirim Direct Message via akun instagram @Suburbia14

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved