Breaking News:

Buronan Polisi

Siapa JT? Polres Palopo Sampai Siapkan Rp 10 Juta Bagi Siapa yang Tahu Persembunyiannya

Tersangka yang juga merupakan mantan calon anggota legislatif (caleg) telah ditetapkan sebagai buronan polisi sejak Maret 2021 lalu.

Editor: Muh. Irham
Hamdan Tribun Palopo
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kapolres Kota Palopo, AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK, MH  menjanjikan uang tunai Rp 10 juta kepada siapa saja yang berhasil menemukan atau memberikan informasi mengenai keberadaan JT, buronan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Kota Palopo.

Tersangka yang juga merupakan mantan calon anggota legislatif (caleg) telah ditetapkan sebagai buronan polisi sejak Maret 2021 lalu.

Hal itu dikatakan AKBP Alfian Nurnas saat nongkrong bareng dengan puluhan jurnalis media cetak dan online se Kota Palopo, Rabu (27/10/2021) lalu.

“Jajaran kita sampai saat ini masih menyelidiki persembunyian JT ini, namun belum juga diperoleh informasi persembunyiannya. Kemudian untuk membantu kami pihak pihak kepolisian menangkap tersangka (JT) ini, saya siap memberikan imbalan bagi masyarakat yang menemukan tempat persembunyiannya untuk segerah ditangkap,” tegas Alfian.

“Kita juga telah menyebar foto JT ini ke tiap Polres hingga Polsek se-Indonesia,” lanjut.

JT ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur berdasarkan keterangan dari MIP (21) sebagai mucikari dan korban sendiri yakni Y (13).

Kasus ini terbongkar setelah keluarga korban SI melaporkan MIP karena telah menjual korban ke oknum mantan caleg berinisial JT.

MIP ditangkap di Islamic Senter, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Palopo, Sulawesi Selatan pada Sabtu 20 Februari 2021 lalu.

Kronologi Kejadian

Kasus ini bermula ketika terjadi pertengkaran antara korban dengan MIP soal uang yang kurang diterima korban

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved