Breaking News:

Tribun Kampus

Pengurus PERSEPSI Komda Sulselbar 2021-2024 Resmi Dilantik

Prof Budi menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Komda Sulsel Periode 2016-2020 yang diketuai Ikrar Mohammad Saleh.

Editor: Hasriyani Latif
PERSEPSI
Pelantikan Pengurus Perhimpunan Ilmuwan Sosial Ekonomi Peternakan (PERSEPSI) Komisariat Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Komda Sulselbar) Periode 2021-2024 di Aula Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, Makassar, Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Perhimpunan Ilmuwan Sosial Ekonomi Peternakan (PERSEPSI) Komisariat Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Komda Sulselbar) Periode 2021-2024 resmi dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengurus PERSEPSI Pusat, Prof Budi Guntoro di Aula Dekanat Fakultas Peternakan, Universitas Hasanuddin, Makassar, Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutannya, Prof Budi menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Komda Sulsel Periode 2016-2020 yang diketuai Ikrar Mohammad Saleh.

"Harapannya agar pengurus baru dapat melanjutkan beberapa program yang telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya," ujarnya via rilis yang diterima tribun-timur.com, Minggu (31/10/2021).

Ia juga mengharapkan agar program kerja yang akan digodok pada rapat kerja dapat memberikan solusi dan memberikan manfaat baik untuk anggota maupun organisasi PERSEPSI dan bagi pengembangan dan kebijakan di sub sektor peternakan.

Ketua PERSEPSI Komda Sulselbar, Prof Ahmad Ramadhan Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa susunan pengurus baru yang terbentuk telah mengakomodir beberapa anggota dari perguruan tinggi selain Universitas Hasanuddin.

Seperti Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Muslim Maros, Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Universitas Muhammadiyah Pare-pare, Universitas Sulawesi Barat, Universitas Muhammadiyah Sidrap, Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa.

Pelantikan Pengurus Perhimpunan Ilmuwan Sosial Ekonomi Peternakan (PERSEPSI) Komisariat Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Komda Sulselbar) Periode 2021-2024 di Aula Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, Makassar, Sabtu (30/10/2021). Acara pelantikan dan rapat kerja pengurus dihadiri oleh 27 orang secara luring dan 15 orang secara online.
Pelantikan Pengurus Perhimpunan Ilmuwan Sosial Ekonomi Peternakan (PERSEPSI) Komisariat Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Komda Sulselbar) Periode 2021-2024 di Aula Dekanat Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, Makassar, Sabtu (30/10/2021). Acara pelantikan dan rapat kerja pengurus dihadiri oleh 27 orang secara luring dan 15 orang secara online. (PERSEPSI)

Politani Pertanian Pangkep, dan Program Studi D4 Agribisnis Peternakan Unhas Soppeng.

Mulai kepengurusan 2021-2024 nama Komisariat Daerah Sulawesi Selatan (Komda Sulsel) berubah menjadi Komisariat Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Komda Sulselbar).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved