Breaking News:

FKG Unhas

Cara Fakultas Kedokteran Gigi Unhas Pertahankan Prestasi di Pimnas

Fakultas Kedokteran Gigi pada Universitas Hasanuddin atau FKG Unhas menyelenggarakan Workshop Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa

Editor: Edi Sumardi
FKG UMI
Workshop Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan Fakultas Kedokteran Gigi pada Universitas Hasanuddin, Senin (25/10/2021). Kegiatan ini dilaksanan secara hybrid, via aplikasi virtual meeting dan offline di Aula Molar FKG Unhas, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Fakultas Kedokteran Gigi pada Universitas Hasanuddin atau FKG Unhas menyelenggarakan Workshop Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa, Senin (25/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanan secara hybrid, via aplikasi virtual meeting dan offline di Aula Molar FKG Unhas, Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel.

Dalam siaran pers FKG Unhas kepada Tribun-Timur.com, Ahad atau Minggu (31/10/2021), workshop dibuka Dekan FKG Unhas, Prof drg Muhammad Ruslin SpBM(K) MKes PhD.

Pemateri workshop adalah dosen Departemen IKGM FKG Unhas, drg Nur Syamsi MKes.

Beliau juga merupakan reviewer nasional.

Beliau menjelaskan FKG Unhas terus berupaya mendorong dan meng-upgrade kemampuan serta kualitas dosen pendamping Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) lingkup FKG Unhas.

Hal ini penting dilakukan sebagai upaya mendukung dan mempertahankan prestasi mahasiswa FKG Unhas di Pimnas maupun kompetisi lainnya hingga tujuan akhrinya berupa hilirisasi produk hasil PKM.

Ruslin juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, terlebih panitia workshop menghadirkan salah seorang dosen berprestasi FKG Unhas sebagai pemateri yang telah berhasil membawa tim FKG Unhas meraih medali dalam tiga tahun berturut-turut pada ajang Pimnas.(rilis)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved