Breaking News:

Tribun Maros

Sumpah Pemuda, Aipda Mulyadi Raih Penghargaan dari Bupati Maros

Penghargaan ini diberikan karena sumbangsih kepada perkembangan Kepemudaan dan berperan aktif dalam sosial kemanusiaan dan organisasi kepemudaan

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Suryana Anas
Humas Pemkab Maros
Penyerahan piagam penghargaan kepada Mulyadi oleh Bupati Maros, Chaidir Syam 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Salah satu Personil Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Maros Aipda Mulyadi B. Wahid mendapatkan piagam penghargaan dari Bupati Maros Chaidir Syam.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Maros, di Ruang Kerja Bupati Maros, Rabu (27/10/2021).

Piagam tersebut diberikan atas dedikasinya dalam membantu Pemerintah Daerah.

Selain itu, penghargaan ini dilakukan karena sumbangsih kepada perkembangan Kepemudaan dan berperan aktif dalam sosial kemanusiaan dan beberapa organisasi kepemudaan, seperti Sapma Pemuda Pancasila, Granat, Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

Ia juga dinilai aktif mengedukasi Tentang pentingnya vaksin dan protokol kesehatan selama masa pendemi di kalangan anak muda di Kabupaten Maros.

Bupati Maros, Chaidir Syam menjelaskan pemberian penghargaan dengan mempertimbangkan prinsip legalitas, objektivitas, keteladanan dan profesionalitas sebagai bentuk pengakuan atas jasa dan prestasi dalam menjalankan tugas sebagai tokoh kepemudaan di Kabupaten Maros.

“Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan dalam bertugas," kata Chaidir dalam rilis yang diterima Tribun, Kamis (28/10/2021).

Ia berharap.penghargaan tersebut bisa menjadi penyemangat bagi Mulyadi dalam menjalankan tugasnya.

"Dengan diberikannya penghargaan ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Tujuan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk motivasi bagi upaya meningkatkan kualitas kinerja, juga untuk meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas kepada negara atau individu lembaga negara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved