Breaking News:

Betulkah Artis Veri AFI Jualan Nasi Usai Lepas Kontrak? Veri Affandy: Lebih Berat ke Dunia Desain

Penyanyi sekaligus jebolan Akademi Fantasi Indosiar ( AFI ), Veri Affandy alias Veri Afi mengklarifkasi soal aktivitasnya kini yang disebut jualan nas

Editor: Edi Sumardi
INSTAGRAM.COM/@VERI_WELL_07
Penampilan Veri Affandy alias Veri AFI dulu. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi sekaligus jebolan Akademi Fantasi Indosiar ( AFI ), Veri Affandy alias Veri AFI mengklarifkasi soal aktivitasnya kini yang disebut jualan nasi liwet.

Klarifikasi itu disampaikan atas pemberitaan Tribun-Timur.com berjudul Ingat Veri AFI Juara AFI Angkatan Pertama? Dulu Sempat Jualan Nasi Goreng, Kini Kerjaannya Beda Lagi.

Dalam komentar klarifikasinya di akun resmi Tribun Timur di Instagram @tribuntimurdotcom, Veri Afi mengaku dirinya memilih menjadi desainer grafis.

Setelah lepas AFI, Veri AFI juga menolak perpanjangan kontrak menyanyi dengan alasan ingin melanjutkan pendidikan.

"Menjelang selesai kontrak saya menolak perpanjangan kontrak krn mau kuliah, ga bercita2 selamanya di entertain.. Saya lebih berat ke dunia desain grafis," demikian ditulis Veri AFI melalui akun @veri_well_07.

Dia juga meluruskan fotonya yang ditampilkan dalam berita Tribun-Timur.com.

"Itu bukan foto terbaru ya, itu foto 6 tahun lalu," tulisnya.

Sebelumnya, diberitakan Tribun-Timur.com jika Veri AFI sempat berjualan nasi goreng, namun kini beralih jualan nasi liwet.

Putra tukang becak dari Pangkalan Brandan, Sumatera Utara ini pada saat itu harus memutar otak dan bekerja keras agar dapat terus melangsungkan hidupnya.

Dikutip dari Sajian Sedap, Veri pun menyewa sebuah ruko kecil di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten untuk dijadikan pujasera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved