Breaking News:

FTI UMI

Pidato di Akhir Masa Jabatan Dekan FTI UMI, Zakir Sabara Terisak, 'Maafkan Jika Saya Menangis'

Apa yang kita lihat hari ini di FTI UMI adalah kerja tim bukan kerja individu. Kalian semua lah yang membawa FTI UMI seperti sekarang

Penulis: Edi Sumardi | Editor: Mansur AM
DOK PRIBADI
Dekan FTI UMI Dr Ir H Zakir Sabara H Wata ST MT IPM ASEAN Eng 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI), Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, ST., MT., IPM., ASEAN Eng., AK3U tak kuasa membendung air matanya saat ramah tamah dengan calon wisudawan FTI UMI Makassar, Kamis (21/10/2021).

Ini adalah wisuda terakhir di periodenya selama 2 periode menahkodai FTI UMI.

Di bawah kepemimpinannya, FTI UMI menjelma menjadi salah satu fakultas favorit di UMI Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia Timur. 

Pak De sapaannya menyebut satu per satu nama pejabat struktural di lingkup FTI UMI sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kerja tim.

"Apa yang kita lihat hari ini di FTI UMI adalah kerja tim bukan kerja individu. Kalian semua lah yang membawa FTI UMI seperti sekarang," kata Zakir.

"Maafkan jika saya tidak bisa menahan air mata," ujarnya.

Jika selama pidato ia jarang membaca konsep, di ramah tamah kali ini Zakir membawa naskah pidato ke podium di devicenya.

"Seperti halnya sambutan saat pertama kali menjabat dekan saya pidato dengan konsep, demikian juga saat ini saya baca konsep. Saya tidak ingin di sambutan terakhir ini ada kesalahan," kata Zakir mencoba berkelakar.

Ia juga bernostalgia dengan memakai jas almamater UMI dan batik yang dipakainya saat pertama kali dilantik sebagai nahkoda FTI UMI

Sebanyak 277 mahasiswa Fakultas Teknik Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) mengikuti ramah tamah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved