Breaking News:

Hamil

4 Tanda-tanda Seseorang Sedang Hamil

Jika mengalami gejala-gejala dalam artikel ini, cobalah untuk segera periksa ke dokter atau melakukan tes kehamilan, ya.

Editor: Muh. Irham
huffingtonpost.com
Ilustrasi ibu hamil. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Mengenali tanda-tanda hamil penting untuk Anda lakukan. Dengan begitu, perawatan kesehatan tubuh Anda dan janin dalam kandungan menjadi lebih ekstra.

Jika mengalami gejala-gejala dalam artikel ini, cobalah untuk segera periksa ke dokter atau melakukan tes kehamilan, ya.

Ciri-ciri hamil yang biasa terjadi adalah siklus menstruasi yang tidak terjadi. Apabila Anda merasa siklus menstruasi seharusnya sudah terjadi, tunggu selama dua hari terlebih dahulu.

Apabila siklus memang benar-benar tak muncul, cobalah untuk membicarakannya ke dokter. Tidak hanya siklus menstruasi yang terlewat, masih banyak kondisi lain yang bisa jadi penanda munculnya kehamilan.

Apabila gejala berikut ini Anda alami dan Anda dinyatakan positif hamil, usahakan untuk menjaga kandungan dengan baik, ya.

Misalnya, konsumsi makanan bergizi dan menerapkan pola hidup sehat lainnya.

1. Kelelahan

Kelelahan jadi tanda-tanda hamil yang dapat Anda alami.

Mengutip dari Baptist Health (baptist-health.com), rasa lelah yang meningkat selama hamil disebabkan oleh bertambahnya produksi hormon progesteron.

Selain membuat Anda lelah, hal itu juga membuat Anda lebih mudah mengantuk.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved