Breaking News:

Tribun Maros

Warga Asal Papua Ikut Donor Darah Gereja Petra Makassar di Maros

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang mendonorkan darahnya akan mendapatkan suvenir berupa beras sekarung dengan berat 5 kg.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur/nurul hidaya
Suasana donor darah yang diselenggarakan oleh Gereja Petra Makassar   

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Gereja Petra Maros sukses menggelar bakti sosial donor darah di Grand Waterboom Maros, Rabu (20/10/21).

Dalam kegiatan tersebut, peserta yang mendonorkan darahnya akan mendapatkan suvenir berupa beras sekarung dengan berat 5 kg.

Salah satu peserta yang berasal dari Papua, Hamzah sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Gereja Petra Makassar ini.

"Hitung-hitung kita berpartisipasi, dan bersedekah bagi saudara kita yang membutuhkan darah," ucapnya.

Ia mengaku kebetulan dirinya sedang berlibur dan melihat ada kegiatan donor darah.

"Baru pertama kali ikut, saya tergerak untuk ikut karna, saya yakin saat ini, darah sangat di butuhkan oleh masyarakat, " ujarnya.

Ia mengaku senang, sebab, disamping mendonorkan darah, ia pun mendapatkan suvenir berupa beras 5 kg.

"Alhamdulillah ini luar biasa disamping telah bersedakah dan dapat beras yang 5 kg, tadi juga dapat doorprize kue dan susu, " katanya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Mall, asal Makassar, yang juga mengikuti kegiatan donor darah ini, Nurhaedah, mengatakan, mendapatkan informasi mengenai kegiatan ini melalui sosial media.

"Kebetulan ada teman yang menyebarkan informasi soal donor darah ini. Sudah lama juga saya mau coba untuk donor darah, dan akhirnya kesampaian juga," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved