Breaking News:

Tribun Ekonomi

PT Dipo 88 Jadi Pelanggan Pertama Hino Ranger FLX 260 JW di Sulawesi

PT Dipo 88 Transport dan Logistic menjadi pelanggan pertama Hino Ranger FLX 260 JW di Sulawesi.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Hino Ranger FLX 260 JW - PT Dipo 88 Transport dan Logistic menjadi pelanggan pertama Hino Ranger FLX 260 JW di Sulawesi. 

TRIBUN-TUMUR.COM, MAKASSAR - PT Dipo 88 Transport dan Logistic menjadi pelanggan pertama Hino Ranger FLX 260 JW di Sulawesi.

Itu setelah penyerahan secara seremonial di Pt Dipo 88, Kompleks Pergudangan Parangloe Indah, Tamalanrea, Kota Makassar, Jumat (15/10/2021).

Hadir dalam penyerahan tersebut, COO Director HMSI Santiko Wardoyo, Direktur Utama PT. Dipo 88 Gunawan Salim, Marketing Manager Kumala Group Ivan Pudya Sumanta.

Kemudian Kepala Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Sulsel Muhammad Anis, Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erwin Syah, dan Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Jalan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah XIX Provinsi Sulsel & Sulbar Husni Mubarak.

Sebagaimana diketahui, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan Hino Ranger FLX 260 JW pada April lalu.

New Generation Hino Ranger yakni Ranger FLX 260 JW berpenggerak roda 8x2 atau dengan 12 roda.

Truk ini memberi keuntungan berupa efisiensi dalam aspek logistik bagi para pebisnis pengguna jasa angkutan truk.  

Truk dengan bodi ekstra panjang hingga 9,7 meter ini mampu membawa muatan yang maksimal dan kuat karena pendistribusian beban lebih merata.  

COO Director HMSI, Santiko Wardoyo menjelaskan bahwa desain Hino Ranger FLX 260 JW mengikuti pada peraturan Kementerian Perhubungan.

“Ini cocok untuk cargo karena bisa muat lebih banyak, volumenya juga banyak,” katanya saat ditemui tribun-timur.com usai acara.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved