Breaking News:

Tribun Politik

Golkar Sulsel Perkuat Badan Saksi Nasional di Rakorda

Kehadiran BSN di Sulsel adalah bentuk keseriusan Partai Golkar di Sulsel dalam rangka pengamanan suara di setiap daerah nantinya.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Hasriyani Latif
dok pribadi
Kepala BSN Partai Golkar Sulsel, Imran Eka Saputra 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Sulsel bersamaan dengan rakorda AMPG Sulsel bertempat di Hotel Claro Makassar, 10-11 Oktober 2021. 

Rakorda ini dihadiri seluruh perwakilan BSN se-Sulsel yang dihadiri Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kepala BSN Pusat. 

Kepala BSN Partai Golkar Sulsel, Imran Eka Saputra mengatakan rakorda ini merupakan rangkaian kegiatan strategis Partai Golkar Sulsel menyongsong pemilu 2024.

Termasuk juga pilkada dan lebih khusus pemenangan pilpres 2024.

"Kita bekerja menangkan dan mengamankan suara di TPS Airlangga selaku bakal calon usungan partai golkar," kata Imran, Kamis (7/10/2021).

Kehadiran BSN di Sulsel adalah bentuk keseriusan Partai Golkar di Sulsel dalam rangka pengamanan suara di setiap daerah nantinya.

"Jadi kita mempersiapkan saksi-saksi mulai dari sekarang sekaligus dilatih kemudian nantinya diberi bekal untuk membantu memenangkan Golkar Sulsel baik di pilkada maupun dipilpres nantinya di tahun 2024," sambungnya.

Kegiatan Rakorda BSN Sulsel dirangkaikan dengan rakorda AMPG Sulsel dan sekaligus pengukuhan pengurus AMPG Sulsel.  

Rakorda dan pengukuhan ini akan dihadiri langsung oleh Ketua PP AMPG Ilham Permana dan Kepala BSN Partai Golkar Samud. 

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana akan membakar semangat kader-kader muda Partai Golkar di rakorda itu.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved