Breaking News:

Tribun Bisnis

All New Honda BR-V Resmi Mengaspal di Makassar, Intip Penampakannya di TSM

Generasi kedua Honda BR-V hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/RUDI SALAM
Peluncuran All New Honda BR-V di Atrium Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Jl Tanjung Bunga, Kota Makassar, Kamis (7/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - All New Honda BR-V resmi diperkenalkan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu ditandai dengan peluncuran yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Jl Tanjung Bunga, Kamis (7/10/2021).

Peluncuran ditandai dengam pembukaan kain yang menutupi All New Honda BR-V oleh Branch Manager Honda Remaja Jaya Daniel, Branch Manager Honda Internusa Martin.

Kemudian Branch Manager Honda Remaja Jaya Yohanes, Branch Manager Honda Sanggar Laut Selatan Mursi Idin, Branch Manager Honda Makassar Indah Sudianto Pidono.

Peluncuran All New Honda BR-V juga menandatakan dimulainya rangkaian event roadshow di Kota Makassar.

Roadshow berupa pameran dimulai di TSM Makassar mulai 7-11 Oktober 2021, yang akan dilanjutkan di Kendari 15-17 Oktober 2021, Palu 22-24 Oktober 2021, Gorontalo 29-31 Oktober 2021, dan di Manado pada 5-7 November 2021.

Generasi kedua Honda BR-V hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya.

Berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Untuk mengembangkan generasi kedua dari Honda BR-V, Honda melakukan studi panjang dan mendalam untuk menangkap kebutuhan serta kebiasaan berkendara dari konsumen mobil SUV berkapasitas 7 penumpang. 

Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved