Breaking News:

Unibos

Dies Natalis ke-35 Unibos: Komitmen Jadi Institusi Pendidikan Berdaya Saing dan Berkualitas

Dies Natalis kali ini mengangkat tema “Beradaptasi di Era Pandemic 19 menjadi Perguruan Tinggi yang Inovatif, Adaptif dan Mandiri”.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Saldy Irawan
tribuntimur.com
Ucapan peringatan Dies Natalis Unibos ke-35 di Balai Sidang 45 Unibos, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (1/10/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Bosowa (Unibos) menggelar ucapan peringatan Dies Natalis yang ke-35, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan ini berlangsung secara daring dan luring yang dipusatkan di Balai Sidang 45 Unibos, Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Acara tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, seperti menjaga jarak, mencuci tagan sebelum masuk dan menggunakan masker.

Hadir dalam kesemptan itu, rektor dan para wakil rektor, pimpinan Yayasan Aksa Mahmud, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dies Natalis kali ini mengangkat tema “Beradaptasi di Era Pandemic 19 menjadi Perguruan Tinggi yang Inovatif, Adaptif dan Mandiri”.

Rektor Unibos Prof Saleh Pallu dalam sambutannya menjelaskan bahwa tema tersebut merupakan wujud peneguhan komitmen Unibos untuk terus memantapkan diri sebagai universitas yang tidak hanya mampu bersaing.

Melainkan berkomitmen menjadi institusi pendidikan yang berkualitas.

Juga mampu berperan dalam merealisasikan visi dan misinya sebagai lembaga pendidikan.

“Dimana melahirkan tokoh nasional, berjiwa entrepreneur, berbasis teknologi informasi dan berwawasan global,” kata Prof Saleh Pallu.

Untuk mewujudkan visi tersebut, kata Prof Saleh Pallu, pilar utama yang harus diperkuat adalah pembangunan sumber daya manusia dan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved