Breaking News:

Tribun Enrekang

129 Warga Enrekang Ikut Pembekalan dan Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

alai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar, melaksanakan pembekalan dan uji sertifikasi kepada tenaga kerja terampil konstruksi secara tatap muka.

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
ist
Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar melaksanakan pembekalan dan uji sertifikasi kepada Tenaga Kerja Terampil Konstruksi secara tatap muka di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar, melaksanakan pembekalan dan uji sertifikasi kepada tenaga kerja terampil konstruksi secara tatap muka.

Kegiatan ini diadakan di Alun-alun Lapangan Abubakar Lambogo Batili Enrekang.

Bupati Enrekang, Muslimin Bando hadir membuka acara.

Ia didampingi Wakil Bupati Asman sebagai Satgas Covid-19.

Kegiatan kerja sama kedua ini merupakan program Balai Jasa Konstruksi Wilayah VI Makassar dengan Dinas PUPR Kabupaten Enrekang.

Kali ini diikuti oleh 129 orang peserta yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 29 - 30.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan oleh Ilham Fansuri, disebutkan bahwa kegiatan ini sudah sesuai protokol kesehatan.

"Panitia, instruktur dan peserta telah melakukan Swab antigen sebelum kegiatan dimulai," kata Ilham Fansuri dalam rilis yang diterima TribunEnrekang.com, Kamis (30/9/2021) siang.

Seluruh peserta akan dilatih serta diberikan pembekalan oleh instruktur dari Kementerian PUPR.

"Akan dibekali baik secara teori maupun praktik terkait tukang bangunan umum dan selanjutnya dilakukan uji sertifikasi oleh tim Asessor LPJK," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved