Breaking News:

Tribun Enrekang

Pimpin Operasi Yustisi, Kapolsek Anggeraja Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar

AKP Rusli memimpin  kegiatan bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama Ka SPKT II Bripka Alamsyah Renggong

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Saldy Irawan
tribun-timur
Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan operasi yustisi di Pasar sentral Cakke Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu (26/09/2021) siang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Kepolisian Sektor (Polsek) Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan operasi yustisi di Pasar sentral Cakke Kelurahan Lakawan, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Minggu (26/09/2021) siang.

Hal itu dalam rangka memperketat pendisiplinan protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19 kepada warga masyarakat pengunjung.

Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli memimpin  kegiatan bersama Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama Ka SPKT II Bripka Alamsyah Renggong.

Mereka memberikan himbauan dan teguran serta sanksi kepada masyarakat yang tidak memakai masker, agar pakai masker setiap keluar rumah.

Masyarakat diimbau agar tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

"Kita juga imbau agar hindari kerumunan dan mengurangi mobilitasi dan interaksi," kata AKP Rusli dalam rilis yang diterima TribunEnrekang.com, Minggu (26/9/2021) sore.

Tim Polsek Anggeraja juga memberikan edukasi serta himbauan selanjutnya diberikan masker untuk dipakai setiap keluar rumah dan saat beraktifitas sehari-hari.

Hal itu guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Serta diharapkan setelah diberikan himbauan ke depan agar mentaati protokol kesehatan.

AKP Rusli mengatakan Ops Yustisi ini masyarakat bisa lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dapat dilakukan dengan cepat, dan semoga pandemi segera berakhir," tutupnya.(*)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved