Breaking News:

Hanyut di Sungai Walennae

Ini Identitas Perempuan yang Hanyut di Sungai Walennae Wajo

Sebelumnya, masyarakat di Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe digegerkan dengan sosok perempuan yang hanyut di Sungai Walennae

TRIBUN-TIMUR.COM/HARDIANSYAH ABDI GUNAWAN
Personel TRC PB Kabupaten Wajo mengevakuasi perempuan yang hanyut di Sungai Walennae. Jenazah dibawa ke kediamannya di Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Jumat (2492021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Terungkap identitas perempuan yang ditemukan hanyut dan meninggal dunia di Sungai Walennae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (24/9/2021).

Perempuan berambut pendek itu diketahui bernama Yulismayanti binti Kibe (31)

Dia berasal dari Lingkungan Lapao, Kelurahan Mappadaelo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo.

"Informasi dari keluarganya, dia (korban) meninggalkan rumah sekitar pukul 8 pagi, saat keluarganya melakukan aktivitas," kata salah satu personel Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Kabupaten Wajo, Kustang Firman.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang, pihak keluarganya pun mengonfirmasi bahwa sosok perempuan berambut pendek itu adalah Yulismayanti.

Korban pun langsung dibawa ke kediamannya di Kelurahan Mappadaelo.

"Sudah dibawah ke rumahnya (disemayamkan)," katanya.

Sebelumnya, masyarakat di Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo digegerkan dengan sosok perempuan yang hanyut di Sungai Walennae, Jumat (24/9/2021) pagi.

Sosok perempuan tersebut sempat melambaikan tangan saat terseret arus sungai yang meluap.

Alhasil, warga pun langsung berlari hendak menyelamatkannya. Namun, saat ditemukan sosok perempuan itu sudah tidak bernyawa.

"Tadi kumpul ada acara di sini (cafe), terus ada yang lihat ada orang hanyut (melambaikan tangan)," kata saksi mata, Gustian Rasyid.

Lokasi Gustian Rasyid, dan tempat ditemukannya perempuan itu sekitar 800 meter.

"Saya langsung lari, pas dekat jembatan baru dapat perahu," katanya.

Saat ini, korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng.

Pada saat ditemukan, Yulismayanti menggunakan cincin di jari tengah tangan kanannya dan menggunakan pakaian daster berwarna biru navy bercorak coklat. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved