Breaking News:

Siomai, Bakpau Telur Asin, dan Hakao Menu Dimsum Favorit di Sunachi Claro, Semua Buatan Sendiri

Supervisor Sunachi Claro Makassar, Imam Hermawan mengatakan dari 30 pilihan dimsum terdapat sejumlah varian yang menjadi favorit.

Editor: Ina Maharani
Tribun/Diwan
pengunjung mencoba menu dimsum jenis siomai, hakao, dan bakpao telur asin, yang tersedia di SUnachi Hotel CLaro, Makassar, Kamis (23/9). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dimsum merupakan salah satu masakan asal Tiongkok yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. 

Jenis dimsum yang disajikan di restoran ada bermacam-macam. Seperti di Sunachi Claro Makassar Jl AP Pettarani, Kota Makassar, kamu bisa menikmati 30 jenis dimsum yang dijamin kelezatannya.

Mulai dari pilihan dimsum steam, panggang hingga goreng.

Supervisor Sunachi Claro Makassar, Imam Hermawan mengatakan dari 30 pilihan dimsum terdapat sejumlah varian yang menjadi favorit.

"Yang paling laku dan diincar itu ada siomai, bakpao telur asin, bakpao ayam, hakao, cakwe udang mayo hingga lumpia goreng," katanya saat ditemui Tribun Timur pada Kamis (23/9/2021).

Menurutnya seluruh bahan dan adonan yang digunakan dalam membuat dimsum sangat berkualitas dan terjamin.

"Kita gunakan seluruh bahan premium," jelasnya.

Siomai umumnya terbuat dari bungkusan tepung gandum tipis yang diisi dengan daging. Di Sunachi Claro Makassar, daging untuk isian siomai menggunakan ayam hingga kepiting.

Seluruh bahan hingga daging yang digunakanpun dijamin halal.

Beberapa siomai juga disajikan dengan diberi taburan wortel dan telur ikan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved