Breaking News:

KKB Brutal

Seorang Nakes Korban KKB Papua Distrik Kiwirok Belum Ditemukan, Kapolda Diperintah 'Hidup atau Mati'

Tepat 6 hari pascapenyerangan dan kekerasan itu, ternyata seorang nakes bernama Gerald Sokoy belum diketahui keberadaannya.

Editor: Ansar
Istimewa
Tenaga kesehatan, Gerald Sokoy yang dikabarkan hilang pascapenyerangan KKB di Distrik Kiwirok Kabupaten Pegunungan Bintang, pada 13 September 2021 lalu 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pascapenyerangan KKB terhadap tenaga kesehatan di Distrik Kiwirok meninggalkan luka mendalam bagi Nakes di Indonesia, khususnya Papua.

Seorang suster bernama Gabriela tewas saat diserang KKB secara brutal.

Tepat 6 hari pascapenyerangan dan kekerasan itu, ternyata seorang nakes bernama Gerald Sokoy belum diketahui keberadaannya.

Postingan di akun social Facebook, milik Ali Kabiay , berharap agar Gerald Sokoy cepat di temukan.

“Mari kita sama-sama berdoa dengan segenap hati kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar ade kekasih bisa ditemukan dalam keadaan apapu,” ungkapnya.

Sementara postingan akun Facebook milik Ferdiinal Rombetasik berharap Gerald Sokoy dalam keadan selamat dan dalam lingdungan tuhan.

Disamping itu banyak akun meniliskan “Padalah kitong orang Asli Papua. Kalau memang sudah tidak perlu tenaga medis disana kasih tahu baik, supaya donk bisa pulang ke kelurga di Sentani sini. Bukan Kam mo kejar lalu siksa seperti itu,” bebernya.

sementara itu diketahui hingga saat ini aparat gabungan baik TNI dan Polri masih melakukan upaya pecarian terhada korban hilang.

Tim evakuasi ditembaki

Proses evakuasi, Jenazah suster Gabriella Maelani personel gabungan TNI-Polri sempat mendapatkan Gangguan tembakan dari KKB.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved