Breaking News:

Tribun Kampus

1.220 Maba Unimerz Ikuti Character Building Program

Kegiatan ini dibagi dalam beberapa kelompok yang dijadwal dan pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Editor: Hasriyani Latif
Unimerz
Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar kegiatan Character Building Program (CBP) di Aula Unimerz Lt 5, Senin (20/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar menggelar kegiatan Character Building Program (CBP) di Aula Unimerz Lt 5, Senin (20/9/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), ratusan mahasiswa baru (maba) tahun 2021 Unimerz mengikuti kegiatan CBP secara teratur dihari pertama pelaksanaan CBP ini

Pembukaan CBP Unimerz dihadiri oleh Pembina Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, Alimuddin dan Rektor Unimerz, Prof H Ali Aspar Mappahya, para wakil rektor, dekan, ketua-Ketua Prodi dalam Lingkup Unimerz.

Ketua Panitia CBP Unimerz, H Syamsuni Carsel menyambut kepada seluruh Maba di kampus hijau Unimerz Jl Antang Raya No 43 Makassar.

“Salah satu indikator dikatakan Maba di Unimerz adalah dengan memiliki nomor induk mahasiswa, sehingga kalian sudah termasuk Maba karena indikator tersebut,” ujarnya kepada para Maba Fakultas Farmasi yang mengikuti CBP dihari pertama ini.

Kegiatan CBP Unimerz akan digelar mulai hari ini hingga Sabtu (25/09/2021) yang akan diikuti sebanyak 1.220 mahasiswa baru dari lima fakultas.

Yakni Fakultas Keperawanan dan Kabidanan (FKK), Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Farmasi dan Fakultas IImu Komputer yang sudah memiliki nomor induk mahasiswa. 

Kegiatan ini dibagi dalam beberapa kelompok yang dijadwal dan pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kegiatan CBP Unimerz juga akan dihadiri para alumni D3 melanjutkan studi studi di Unimerz.

"Hingga saat ini Unimerz masih menerima mahasiswa baru hingga Oktober 2021 untuk program studi tertentu yang belum terpenuhi kuotanya," ungkap Syamsuni.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved