Breaking News:

Tribun Jeneponto

Wakil Bupati Jeneponto Lantik Pengurus KKT di Sorong Papua Barat

Paris Yasir memberikan ucapan kesuksesan kepada pengurus KKT di Sorong karena telah mampu menjaga silaturrahmi antar sesama.

Penulis: Muh Rakib | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkab Jeneponto
Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir menghadiri pelantikan pengurus KKT di Sorong, Papua Barat, Sabtu (11/9/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir menghadiri undangan pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT).

Pelantikan KKT berlangsung di Ballroom Hotel Mratua, Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat, Sabtu (11/9/2021).

Paris Yasir mengunjungi KKT di Papua demi menjaga silaturrahmi dan menghargai undangan yang diterimanya dari KKT.

Paris Yasir memberikan ucapan kesuksesan kepada pengurus KKT di Sorong karena telah mampu menjaga silaturrahmi antar sesama.

"Selamat dan sukses kepada jajaran pengurus KKT periode lalu dengan segala pengabdian yang telah diberikan, khususnya dalam menjaga silaturahmi serta kerukunan keluarga besar turatea di Kabupaten Sorong Selatan," ujarnya via rilis yang diterima tribun timur.com, Minggu (12/9/2021) pagi.

Adanya organisasi KKT diluar daerah mampu mendekatkan hubungan kekeluargaan dengan latar belakang yang berbeda meski dari daerah yang sama.

"Sebagai organisasi kedaerahan KKT tentunya semakin merekatkan hubungan dan kerjasama seluruh pengurus KKT yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan serta profesi yang beragam sehingga sangat berkontribusi dalam berbagai sektor pembangunan," jelasnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Papua Barat terkhusus Kabupaten Sorong Selatan.

"Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada bapak Bupati Sorong Selatan bersama segenap unsur pimpinan daerah terhadap perhatian yang selama ini telah diberikan kepada warga kami yang ada di Sorong ini," ucapnya.

Warga Turatea yang saat ini telah banyak sukses di berbagai profesi dan mengabdi di tempat lain merupakan asset yang sangat bernilai untuk memberi peran dalam membangun daerah sesuai yang diharapkan dan mampu menjadi mediator investasi dan bisa dimanfaatkan Jeneponto.

"Orang Jeneponto memiliki karakter yang kuat, etos kerja yang tinggi, semangat mandiri, loyalitas, integritas yang tinggi dan memiliki banyak kader yang layak menjadi pemimpin," katanya.

Ia juga tak lupa menyampaikan bahwa berbagai hal yang telah dicapai Kabupaten Jeneponto, khususnya dalam mengembangkan berbagai potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam.

"Kita memiliki kondisi geografis yang sangat kaya, peluang potensi ini harus kita kelola dengan baik untuk membawa manfaat bagi kemajuan daerah," bebernya.

"Saya mengajak seluruh warga Turatea dimanapun berada, mari kita terus bersinergi disertai petunjuk dan arahan dari berbagai pihak," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved