Breaking News:

Citizen Reporter

Pesan Wali Kota Makassar Danny Pomanto buat Wisudawan STIBA: Gelar Saja Tak Cukup

WALI Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto turut menyampaikan kata sambutan pada momen Wisuda IV STIBA Makassar, Sabtu (11/9/2021).

Penulis: CitizenReporter | Editor: Edi Sumardi
CITIZEN REPORTER/SYAHRUL QURANI
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto saat menyampaikan kata sambutan pada momen Wisuda IV STIBA Makassar, Sabtu (11/9/2021). 

Syahrul Qur'ani

Kaba Publikasi STIBA Makassar

Melaporkan dari Makassar, Sulawesi Selatan

WALI Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto turut menyampaikan kata sambutan pada momen Wisuda IV STIBA Makassar, Sabtu (11/9/2021).

Dalam video sambutan yang dikirimkan kepada panitia, wali kota menyampaikan apresiasi dan pesan-pesan khusus kepada para wisudawan dan wisudawati.

“Kepada civitas academica STIBA Makassar, selamat dan terima kasih telah melahirkan kader-kader terbaik, para ustaz muda kita, para ilmuwan muda yang menambah kualitas kota yang kita cintai ini, Kota Makassar,” ujar wali kota dalam video sambutannya yang ditonton seluruh peserta yang hadir di Gedung Aisyah maupun di ruang Zoom dan kanal YouTube STIBA TV.

“Gelar saja tidak cukup,” kata Danny Pomanto, sapaan Mohammad Ramdhan Pomanto.

Gelar itu harus punya ilmu, dan ilmu saja pun tidak cukup.

Ilmu harus punya akhlak dan akhlak saja pun tidak cukup karena seorang alumni harus meyakinkan dan mendapatkan kepercayaan orang.

Karena itu, menurut Wali Kota Makassar, ilmu, iman, dan akhlak menjadi bagian untuk membangun kepercayaan masyarakat.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved