Breaking News:

Colatta Rumahan

Lima Cemilan Cokelat yang Kamu Kira Ribet Tapi Ternyata Gampang Banget Dibuat!

Ternyata cemilan ini kelihatannya aja ribet tapi sebenarnya gampang banget dibuat! Bahan-bahannya pun ada di toko terdekat ataupun warung depan rumah.

Penulis: Hutami Nur Saputri | Editor: Sudirman
Colatta Rumahan
Roti Cokelat Lumer 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Siapa di sini yang pecinta cokelat?

Yang saking sukanya, nggak bisa nafas kalau sehari belum nyemilin cokelat.

Giliran mau nyoba bikin cemilan sendiri kok gedean magernya daripada niatnya ya? Haha!

Tenang, kamu nggak sendirian. Emang lebih enak jadi tim makan daripada tim masak sih.

Setelah mencoba menelusuri berbagai resep olahan cokelat, ternyata ada beberapa cemilan yang kelihatannya aja ribet, tapi sebenarnya gampang banget dibuat!

Bahan-bahannya pun bisa kamu dapatkan di toko terdekat maupun warung depan rumah.

Yuk langsung aja kita kembali ke dapur!

1. BOLU KUKUS COKELAT

Jajanan yang sering kamu temui di pasar ini ternyata bisa dibikin cuma pakai 1 telur aja.

Nah, kalau bisa bikin sendiri, nggak perlu jauh-jauh ke pasar lagi kan?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved